Kamis, 12 Maret 2015

Tidak Perlu Khawatir Merawat Mobil di Musim Hujan

Di musim hujan seperti masa kini ini memanglah mobil memerlukan perawatan yang spesial daripada musim kemarau. Bila tak memberi perawatan spesial pada mobil anda waktu musim hujan seperti masa kini ini, jadi ditakutkan mobil bakal mudah rusak. Bila pada tulisan pada awal mulanya jogja sewa mobil sudah membagikan panduan perawatan mobil pasca banjir, jadi kesempatan ini jogja sewa mobil bakal membagikan panduan menjaga mobil di musim hujan. Panduan ini pasti utama guna anda kenali lantas kuasai. Terlebih untuk anda yang bergelut di usaha layanan sewa mobil. Sebab performa mobil ialah beberapa dari kenyamanan beberapa customer.

Di bawah ini ialah panduan menjaga mobil di musim hujan.

Bersihkan mobil segera

Janganlah pernah membiarkan mobil anda berlama lama dalam situasi basah sesudah usai lakukan perjalanan panjang. Terlebih bila itu adalah sisa air hujan. Kenapa sekian? Sebab air hujan mempunyai kandungan asam yang sangatlah tinggi serta dapat mengakibatkan kerusakan cat mobil anda. Kerjakan selekasnya pencucian mobil sesudah mobil anda kehujanan, langkah ini maksudkan serta mempunyai tujuan guna menjaga cat mobil supaya terus bagus.

Cakram rem

Sisi setelah itu pada mobil yang butuh dibikin bersih selekasnya ialah cakram rem. Mengingat fungsinya yang utama waktu lakukan pengereman, jadi tak baik membiarkan cakram rem basah sebab air hujan. Sebab hal sekian dapat mengurai daya cekram dari cakram rem itu.

Kisi kisis radiator

Setelah itu ialah meyakinkan bahwa kisis kisi raditor bersih. Jangan sempat ada sampah yang turut terbawa serta hingga menyumbat, sebab ini sangatlah beresiko. Seperti yang kita kenali waktu hujan banyak sampah yang tergenah serta terbawa arus air. Jadi sesudah lakukan perjalanan ketika keadaan huja, yakinkan bahwa tiada sampah yang turut terbawa serta menyangkut di kisi kisi radiator.

Bersihkan kaca mobil

Janganlah pernah membiasakan mengeringkan kaca mobil yang barusan terserang air hujan dengan menjemurnya di bawah cahaya matahari. Sebab hal sekian dapat memudahkan tumbuhnya jamur. Alangkah sebaiknya guna mengelapnya denga lap yang kering.

Sekian lah sedikit panduan yang dapat jogja sewa mobil bagikan. Cepatlah lakukan perawatan bila mobil anda barusan lakukan perjalanan panjang ditambah dengan keadaan yang hujan.

Jogja rental mobil senantiasa lakukan perawatan teratur pada armada sewa mobil jogjakarta. Tidak hanya sediakan armada mobil, rental car jogjakarta juga tawarkan paket wisata paling baik di yogyakarta. Catatan perjalanan wisata di yogyakarta anda merasa nyaman berbarengan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar